Sukses

Icardi: Semua Pemain Inter Milan Ada di Belakang Pioli

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi menyampaikan dukungan terhadap pelatih Stefano Pioli.

Liputan6.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi menyampaikan dukungan terhadap pelatih Stefano Pioli. Icardi menilai Pioli telah bekerja dengan baik, meski Inter saat ini belum keluar dari krisis.

"Saya pikir klub percaya padanya karena dia telah membuktikan kualitasnya dan pelatih telah memberikan kami hal yang bagus. Saat ini semua berjalan tak sesuai rencana, sekarang dia akan berbicara dengan klub dan mari lihat apa yang akan terjadi," ujar Icardi seperti dilansir ESPNFC.

Pioli tengah dalam sorotan setelah Inter Milan kalah 4-5 dari Fiorentina di lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu. Pasalnya kekalahan itu menjadikan Inter tak pernah menang dalam lima laga terakhir mereka di Liga.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat Inter semakin tertinggal dalam perburuan tempat di lima besar. Nerrazuri saat ini menghuni peringkat ketujuh dengan 56 poin, tertinggal dari Atalanta di peringkat kelima dengan 63 poin.

Pioli sejatinya bukan pelatih Inter dari awal musim. Eks pelatih Lazio ini masuk pada November 2016 menggantikan Frank de Boer yang dipecat.

Awalnya, Inter Milan mengalami kenaikan performa. Inter sempat mengoleksi enam kemenangan beruntun dari mulai awal Desember hingga pertengahan Januari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pernah Menang

Akan tetapi, kiprah cemerlang itu berbalik 180 derajat sejak pertengahan Maret. Inter tak pernah menang dari lima pertandingan terakhir, termasuk lawan Fiorentina.

Icardi menyatakan, ia tak punya penjelasan soal apa yang terjadi dalam beberapa bulan ke belakang. Striker asal Argentina ini mengakui, semua anggota skuat seolah tak bisa membalikan keadaan jadi lebih baik.

Kendati demikian, Icardi yakin timnya masih layak finis di lima besar. "Ada lima pertandingan lagi, kami harus memberikan segalanya sampai akhir," ujar Icardi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini