Sukses

Top 10 Berita Bola: 5 Pemain yang Harus Dijual Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan memiliki daya tawar yang cukup kuat dengan klubnya. Belum lama ini, Messi sempat melontarkan ancaman akan meninggalkan Camp Nou tahun depan, jika syarat yang diajukannya tidak dipenuhi.

Terakhir, kabarnya Messi menuntut Barcelona agar menjual 5 pemain ini musim panas nanti. Klub raksasa La Liga ini, memang akan menjalani masa transisi di akhir musim.

Pelatih Luis Enrique akan meninggalkan Nou Camp, dan menurut media Spanyol Don Balon, Messi juga menginginkan perubahan, di antaranya dengan menjual beberapa pemain ini.

Dan, Barcelona bersedia membuat perubahan apapun yang diinginkan oleh Messi untuk membuatnya tetap bahagia.

Kabar soal Messi ini menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. 5 Pemain Ini Diminta Messi Tinggalkan Barcelona Musim Depan

Bintang Barcelona Lionel Messi tampil sebagai pahlawan bagi timnya saat berjumpa Real Madrid di laga El Clasico, akhir pekan kemarin. Messi benar-benar menunjukkan lagi bahwa dirinya memang pemain penting bagi Barcelona.

Namun, saat ini masih ada ganjalan antara Messi dengan klubnya. Entah mengapa pemain asal Argentina itu, belum menandatangani kontrak baru bersama Barcelona.



Seperti diketahui, Messi terikat perjanjian bersama Barcelona hingga 2018. Segera habis, sosok berusia 29 tahun tersebut dalam posisi kuat dalam negosiasi yang dikabarkan sudah berlangsung sekitar 12 bulan.

Dalam hubungan ini, sepertinya Messi memiliki daya tawar yang cukup kuat. Belum lama ini, Messi sempat melontarkan ancaman akan meninggalkan Camp Nou tahun depan, jika syarat yang diajukannya tidak dipenuhi. Baca selengkapnya di sini.

2. Mendadak Jadi Idola, Pemain Muda Persib Kaget

Penampilan ciamik pemain muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf saat menjalani debut menghadapi PS TNI pada akhir pekan lalu membuat decak kagum bobotoh. Tak pelak, kini Billy pun mendadak menjadi idola bobotoh.

Tidak sedikit para pendukung Persib Bandung itu meminta tanda tangan atau sekedar foto bersama. Pemain asal Nusa Tenggara Timur ini mengaku cukup kaget dengan kehidupannya yang berbalik 180 derajat.



Pasalnya, hingga bulan lalu, Billy masih belum mempunyai tim sama sekali. "Saya baru datang ke Persib bulan kemarin sebelumnya dua tahun gak ada tim profesional. Gak kebayang beneran (jadi idola) bener ngerasa aneh," ujarnya.

"Sekarang banyak yang minta foto dan tanda tangan. Namanya pemain profesional harus mau," kata dia di Mes Persib, Selasa (25/4/2017). Baca selengkapnya di sini.

3. Kuasai Klasemen MotoGP 2017, Lorenzo Akui Kehebatan Rossi

Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha, menciptakan kejutan pada seri ketiga MotoGP 2017. Usai balapan MotoGP Austin di Circuit of the Americas (COTA), Senin (24/4/2017), The Doctor berhak atas posisi teratas klasemen pembalap.

Marc Marquez memang pembalap yang menjadi pemenang MotoGP Austin 2017. Namun, pembalap yang paling diuntungkan dari hasil balapan tersebut adalah Rossi. Berkat terjatuhnya Maverick Vinales dan finis di podium kedua, Rossi pun mengambil alih puncak klasemen.



Saat ini Rossi mengoleksi 56 poin dari tiga balapan. Ia unggul enam poin atas Vinales yang notabene rekan setimnya dan 18 poin atas Marquez. Meski baru tiga seri, pencapaian Rossi sejauh ini tetap layak diacungi jempol. Terlebih, ia melakukannya di usia 38 tahun. Baca selengkapnya di sini.

4. Mantan Rekan Kiper MU Resmi Gabung Bali United
5. Puncak Klasemen MotoGP Dicuri, Vinales: Selamat untuk Rossi
6. Jadwal Liga 1, Partai Seru Selasa 25 April 2017
7. Ibrahimovic Siap Tinggalkan MU
8. 5 Pemain yang Paling Tidak Disukai
9. Pensiun dari MU, Pendapatan Ferguson Tetap Fantastis
10. Usai MotoGP Austin, Rossi Dapat Musuh Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.