Sukses

Tak Ketemu Morinho, Moratti Bersyukur

Presiden Inter Milan Massimo Moratti menilai persaingan di Grup A Liga Champions bakal ketat. Namun, Moratti mensyukuri hasil drawing dimana Nerazzurri terhindar dari pertemuan dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Milan: Tidak mudah perjalanan yang bakal dilalui juara bertahan Inter Milan saat mengarungi babak penyisihan grup Liga Champions. Hasil drawing atau undian yang digelar UEFA di Grimaldi Forum, Monaco, menempatkan Nerazzurri tergabung dalam Grup A bersama-sama tiga tim dari tiga negara yang berbeda: Werder Bremen, Tottenham Hotspur, dan Twente.

Hal itu diungkapkan Presiden Inter Massimo Moratti. “Grup yang cukup sulit. Tidak ada tim yang pantas dianggap lemah. Akan tetapi, kami bertekad untuk menghadapinya dengan penuh semangat,” aku Moratti yang bersyukur Inter terhindar dari pertemuan dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Seperti diketahui, mulai musim ini Los Blancos ditangani Jose Mourinho yang notabene merupakan mantan pelatih Nerazzurri dan berjasa besar atas keberhasilan Wesley Sneijder dkk meraih trofi Liga Champions untuk kali pertama dalam 45 tahun terakhir. “Saya gembira kami terhindar dari pertemuan dengan Real Madrid. Saya tidak yakin jika saat sekarang bertemu dengan Madrid adalah momen yang tepat atau sebaliknya,” ujar Moratti.

Lebih lanjut, Moratti mengakui jika saat ini konsentrasi skuad asuhan Rafael Benitez belum tertuju pada kompetisi Serie A. “Media massa mungkin memikirkan kompetisi musim ini yang segera bakal bergulir. Namun, saya sendiri lebih terfokus pada pertandingan Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid. Kami bertekad untuk memenangkannya. Saya berharap anak-anak pun siap menghadapinya,” pungkas Moratti.(MEG/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini