Sukses

Gelandang Chelsea Berambisi Kawinkan Gelar

Pada Piala FA nanti, Chelsea akan bertemu dengan tim sekota mereka, Arsenal.

Liputan6.com, London - Peluang Chelsea untuk merengkuh dua gelar juara musim ini, semakin terbuka. Selain di Liga Inggris kans mereka untuk menutup musim dengan gelar juara terbuka, The Blues juga masih memiliki peluang untuk mengamankan gelar piala FA, setelah mengalahkan Tottenham Hotspur, 4-2.

Ambisi untuk mengawinkan dua gelar tersebut juga digelorakan gelandang mereka, N’Golo Kante. Pemain yang baru saja mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Inggris itu menegaskan, Chelsea tetap optimistis untuk menatap target itu.

Namun demikian, Kante mengaku butuh kerja yang lebih keras lagi untuk bisa mewujudkan impian itu. “Kami akan berjuang untuk kedua kompetisi tersebut,” kata Kante, dilansir The Sun.

Ditegaskan dia, butuh konsentrasi penuh untuk kedua ajang itu. Ajang Piala FA yang tinggal menyisakan satu laga lagi, sudah semestinya ditanggapi serius oleh rekan-reannya. Begitu juga dengan Liga Inggrs. Dengan persaingan yang ketat, maka mutlak dibutuhkan kerja keras dalam setiap laga yang dilakoninya.

“Piala FA itu hanya satu pertandingan, dan liga enam pertandingan. Kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan kedua kompetisi ini,” tegas pemain Timnas Perancis itu.

Sementara itu, pada Piala FA nanti, Chelsea akan bertemu dengan tim sekota mereka, Arsenal. The Gunners sukses memastikan diri ke partai final setelah pada semi final lalu mengalahkan Manchester City.

Adapun di Liga Inggris, meskipun masih kokoh di puncak, namun selisih poin mereka dengan penghuni posisi dua di klasemen sementara, sangat tipis. Spurs, terus membayangi-bayangi The Blues, dengan selisih poin hanya empat angka. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris