Sukses

Capello: Inter Tak Punya Keinginan Menang

Liputan6.com, Milan - Fabio Capello mengatakan Inter Milan butuh pemain dengan lebih banyak "keinginan". Pasalnya, skuat Inter bena-benar seperti tak memiliki ambisi untuk kembali meraih kemenangan.

Kepemilikan Nerazzurri sudah diambil alih oleh konglomerat China Suning Group musim panas lalu. Namun, meski mendapat investasi, posisi mereka berada dalam bahaya kehilangan seluruh gelar sepanjang musim ini.

"Anda harus memiliki gagasan yang jelas sekalipun. Saya telah memperhatikan bahwa Inter memiliki pemain hebat yang ingin menang, namun mereka tidak memiliki keinginan untuk melakukannya saat ini," kata Capello kepada Sky Sport Italia.

"Untuk memenangkan gelar dan piala, Anda membutuhkan pemain dengan keinginan itu. Di luar kenyataan menjadi orang Italia atau orang asing, itu tergantung pada pola pikir siapa yang Anda masuki.

Sementara itu, Corriere dello Sport, menyebut Capello sebenarnya bisa berperan dengan Beneamata musim depan.

Mantan manajer Inggris itu tidak akan menjadi pelatih, tapi akan menjadi orang yang bertanggung jawab atas keseluruhan strategi klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.