Sukses

Chelsea Tak Pernah Ragukan Komitmen Costa

Costa telah membela Chelsea dalam 31 pertandingan Liga Inggris musim ini. Ia sudah mencetak 19 gol.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte memberikan pujian kepada bomber Diego Costa yang jadi pahlawan timnya saat mengalahkan Southampton. Conte menilai, Costa bermain impresif di laga tersebut.

Chelsea meraih kemenangan 4-2 atas Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (26/4/2017) dinihari WIB. Costa menyumbangkan dua gol untuk The Blues di laga tersebut.

“Bagi striker, sangat penting untuk mencetak gol karena gol adalah hidupnya. Saya selalu mengatakan bahwa saya sangat senang dengan komitmen dan kinerja Costa untuk tim,” kata Conte di situs resmi klub.

Costa telah membela Chelsea dalam 31 pertandingan Liga Inggris musim ini. Ia sudah mencetak 19 gol.

“Terkadang Costa kurang dalam keadaan yang berbeda, tapi saya selalu percaya pada dirinya. Jika Anda ingat, dalam konferensi pers melawan Tottenham saya mengatakan bahwa dia menyimpan golnya untuk akhir musim ini.”

“Ini penting untuk kepercayaan dirinya dan untuk kami. Dia mencetak dua gol indah di mana dia menunjukkan kualitas bagus dan kombinasi yang bagus antara dirinya dan rekan satu timnya,” Conte mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini