Sukses

Alasan Napoli Tolak Tawaran Gila dari Chelsea

Chelsea ngotot mengejar tanda tangan Koulibaly di akhir musim lalu.

Liputan6.com, Napoli - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengaku pernah menolak tawaran gila dari Chelsea untuk membeli beknya, Kalidou Koulibaly. Kenapa demikian?

"Chelsea menawarkan 55 juta euro, tapi saya mengatakan kepada Antonio Conte bahwa saya tidak dapat memberikannya tanpa terlebih dahulu memiliki pengganti yang layak," kata De Laurentiis kepada BeIN Sports.

Chelsea ngotot mengejar tanda tangan Koulibaly di akhir musim lalu. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Napoli.

"Saya tidak akan menjualnya kecuali Pelatih Maurizio Sarri mengatakan kepada saya: 'Saya memiliki Tom, Dick dan Harry yang bisa diandalkan: Anda bisa menjual siapa yang Anda inginkan'," ucap De Laurentiis.

Koulibaly masih terikat kontrak di Napoli hingga 2021. Namun, agennya Bruno Satin, tetap membuka peluang Koulibaly pindah ke Inggris musim depan.

"Banyak perbaikan yang dilakukan Koulibaly dalam permainannya berkat pembinaan Sarri. Apa pun yang terjadi di masa depan akan tergantung pada Presiden Napoli dan apakah dia memutuskan untuk mengevaluasi tawaran yang masuk" kata Satin kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.