Sukses

Tanpa Trio BBC, Real Madrid Pesta Gol di Riazor

Liputan6.com, La Coruna - Seakan tak mau kalah dari Barcelona, Real Madrid juga berpesta gol. Los Blancos menang 6-2 atas tuan rumah Deportivo La Coruna pada lanjutan pertandingan La Liga di Stadion Riazor, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB. Kemenangan besar ini diraih tanpa trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano)

Baru 55 detik  laga berjalan, Alvaro Morata sudah mencatatkan namanya di papan skor. Ia memanfaatkan umpan akurat Isco.

Memasuki menit 14, Real Madrid menggandakan keunggulan. Umpan silang mendatar Lucaz Vazquez berhasil diteruskan James ke gawang tuan rumah. Skor jadi 2-0.

Menit 35, tuan rumah membalas. Florin Andone membuat publik Riazor bergemuruh setelah memanfaatkan umpan Gael Kakuta.

Sepuluh menit kemudian, giliran Vazquez mencetak gol untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1 bagi Real Madrid.

Di babak kedua, Real Madrid tetap bermain agresif. Hasilnya, James kembali mencetak gol setelah memaksimalkan umpan Morata di menit 66. Selang enam menit, Los Blancos menambah gol melalui Isco. Kedudukan jadi 5-1.

Deportivo tak menyerah. Joselu yang baru masuk pada babak kedua mampu memanfaatkan umpan Andone untuk menaklukkan gawang Kiko Casilla. Skor jadi 5-2.

Tiga menit, sebelum laga usai, Casemiro mencetak gol sekaligus menutup laga dengan kemenangan 6-2 Los Blancos.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid tetap duduk di posisi kedua klasemen La Liga dengan perolehan 78 poin dari 33 pertandingan. Jumlah poin mereka sama dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen, tapi Madrid masih punya satu laga tunda. Sementara itu, Deportivo terpuruk di posisi ke-16 dengan 31 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Deportivo La Coruna: Lux (Tyton 46'); Juanfran, Arribas, Sidnei, Luisinho; Bergantinos, Guilherme; Gil (Joselu 57'), E. Colak, Kakuta (Navarro 46'); Andone

Real Madrid: Casilla, Danilo, Nacho, Varane (Tejero 88'), Marcelo, Kovacic, Isco (Casemiro 79'), James Rodriguez, Vazquez, Morata, Asensio (Mariano 79')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini