Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Liputan6.com, London - Pesta gol terjadi dalam dua pertandingan yang melibatkan raksasa Spanyol dini hari tadi. Barcelona menang 7-1 atas Osasuna di Camp Nou.

Kemudian, Deportivo La Coruna takluk 2-6 dari Real Madrid di Stadion Riazor. Kemenangan yang diraih Barcelona dan Real Madrid membuat persaingan meraih gelar La Liga Spanyol ini kian ketat.

Sementara itu, dari Liga Inggris, juara bertahan mesti menyerah dari tuan rumah Arsenal. Gol semata wayang Arsenal lahir berkat gol bunuh diri Robert Huth.

Tottenham Hotspur membawa pulang tiga poin dari markas Crystal Palace. Kemenangan ini menjaga jarak Spurs dengan Chelsea, yang masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

DFB Pokal juga memainkan pertandingan semifinal pada dini hari tadi WIB. Secara mengejutkan, Bayern Munchen kalah 2-3 dari Borussia Dortmund di Allianz Arena. Dortmund lolos ke final DFB Pokal dan bertemu Eintracht Frankfurt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Hasil Lengkap Pertandingan Kompetisi Eropa Tadi Malam:

Liga Inggris

Arsenal 1 - 0 Leicester City    
    
Middlesbrough 1 - 0 Sunderland

Crystal Palace 0 - 1 Tottenham Hotspur

Liga Spanyol

Barcelona 7 - 1 Osasuna

Deportivo La Coruna 2 - 6 Real Madrid

Valencia 2 - 3 Real Sociedad

Leganes 3 - 0 Las Palmas

Semifinal DFB Pokal

Bayern Munchen 2 - 3 Borussia Dortmund

Semifinal Coupe de France

PSG 5 - 0 AS Monaco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini