Sukses

Real Madrid Pesta Gol, Zidane Puji Pemain Ini

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sukses berpesta gol usai menang telak 6-2 atas tuan rumah Deportivo La Coruna di Stadion Riazor pada lanjutan Liga Spanyol, Kamis (27/4/2017) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Real Madrid sukses tempel Barcelona di posisi dua klasemen.

James Rodriguez sukses mencetak dua gol, sedangkan sisanya dicetak Alvaro Morata, Lucas Vazquez, Isco dan Casemiro. Meski James dominan, tapi Zidane justru memuji penampilan Isco.

Gelandang Real Madrid yang bakal mendapatkan kontrak baru itu dinilai tampil menggilla. Bahkan saat ditarik keluar pada menit ke-79, Isco mendapatkan tepuk tangan dari fans Osasuna.

"Tak sering Anda mendapatkan tepuk tangan dari fans lawan, tapi penampilan dia memang luar biasa," ujar Zidane seperti dikutip soccerway.

"Dia lakukan hal yang tak semua pemain bisa dan penonton suka itu. Saya senang dengan kerja keras Isco. Dia selalu jalankan tugas setiap kali dimainkan."

"Pemain bakal membuat saya kesulitan untuk ambil keputusan hingga akhir musim, tapi kami akan main lagi Sabtu," ujarnya, menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Pelapis Memukau

Zidane menurunkan beberapa pemain pelapis di pertandingan melawan Deportivo La Coruna. Diantaranya, Nacho, Kiko Casilla dan Mateo Kovacic. Zidane menyimpan pemain inti seperti Dani Carvajal, Cristiano Ronaldo, Toni Kroos dan Karim Benzema.

"Kami buat banyak peluang di babak pertama dan kami gagal memanfaatkannya. Pemain-pemain ini bukan starter tapi mereka sudah tampil penuh tempo, disiplin dan luar biasa," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini