Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Siap Lepas 4 Pemain Ini

MU tak akan halangi niatan 4 pemain ini jika ingin hengkang musim depan ke klub lain.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sudah memberi sinyal siap melepas 4 pemain mereka musim depan. Jose Mourinho, manajer MU, sudah ikhlas jika pemain-pemain itu hengkang dari MU musim depan.

Selain karena masuk daftar jual, pemain-pemain ini juga kurang mendapatkan menit bermain di MU. Berita ini menjadi salah satu berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com pagi ini.

Selain transfer MU, pembaca juga soroti penampilan wonderkid Persib, Billy Keraf. Dikabarkan, Billy bakal segera dipanggil Timnas Indonesia.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. MU Ikhlas 4 Pemain Ini Hengkang Musim Depan

Bukan lagi rahasia umum, manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tidak segan-segan menahan pemain bintang jika memang ingin hengkang dari klub.

Mourinho memberi kebebasan seluas-luasnya kepada para pemain untuk menentukan masa depannya. Manajer berjuluk The Special One itu cenderung lebih mengutamakan kekompakan tim. Selengkapnya baca soal transfer MU di sini.

2. Tampil Memukau di Persib, Timnas Indonesia Siap Panggil Billy?

Kehadiran Fulgensius Billy Paji Keraf menjadi fenomena baru di Persib Bandung. Baru melakoni debutnya, ia sudah langsung mencuri perhatian publik. Aksi memukaunya diperlihatkan saat Persib menghadapi PS TNI pada ajang Liga 1 2017.

Billy yang notabene penghuni skuat baru Persib itu dimainkan pelatih Djadjang Nurdjaman sebagai pengganti Angga Febryanto jelang akhir babak pertama. Sayang, ia justru malah ditarik keluar dan digantikan dengan Calrton Cole di menit ke-74. Selengkapnya baca soal Billy di sini.

3. Legenda MotoGP: Rossi Tidak Perlu Latihan Bebas dan Kualifikasi

Valentino Rossi tampil mengejutkan di tiga seri pertama MotoGP musim ini. Tertatih-tatih saat latihan bebas hingga kualifikasi, Rossi melesat saat balapan.

Fenomena ini memang bukan hal yang baru. Sebab pada balapan-balapan MotoGP sebelumnya, Rossi kerap membuat penonton tercengang saat hari H. Itu sebabnya, Jorge Lorenzo sempat menjuluki The Doctor sebagai pembalap Hari Minggu. Selengkapnya baca soal Rossi di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Favorit Lainnya


4. 5 Klub Sepak Bola dengan Skuat Muda Fantastis

5. Gara-gara Pemain Ini, Pemimpin Korut Tergila-gila Liga Italia

6. Billy Gemilang di Persib, Febri Hariyadi Mulai Khawatir?

7. Tinggalkan Barcelona, Karier 5 Pemain Ini Tetap Bersinar

8. Barcelona Hajar Real Madrid, Ronaldo Salahkan Dua Pemain Ini

9. Terungkap, Presiden La Liga Idolakan Real Madrid

10. 5 Alasan Mengapa Real Madrid Hancur di El Clasico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.