Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Tempel Barcelona

Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengoleksi 78 poin.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dan Real Madrid terus bersaing ketat di piuncak klasemen sementara Liga Spanyol. Hingga pekan ke-34, kedua tim sama-sama mengoleksi 78 poin. Namun, Los Blancos baru memainkan 33 pertandingan, satu laga lebih sedikit dibandingkan Blaugrana.

Tiga angka tambahan Barcelona didapat setelah membantai Osasuna 7-1 di Camp Nou, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB. Sementara Real Madrid Deportivo La Coruna dengan skor 6-2. Namun, 

Sementara itu, peringkat ketiga masih ditempati Atletico Madrid dengan poin 68. Posisi pasukan Diego Simeone itu bisa disalip Sevilla yang ada di peringkat empat dengan poin 65. Sevilla baru memainkan 33 laga.

Di papan bawah, Osasuna dipastikan terdegradasi pada musim depan. Osasuna menempati dasar klasemen atau peringkat 20 dengan poin 18 dari 20 laga. Dua tim lainnya yang terancam terdegradasi adalah Sporting Gijon dan Granada.

Liga Spanyol masih menyisakan empat laga. Persaingan perebutan gelar juara tinggal menyisakan Barcelona dan Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-34

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.