Sukses

Klasemen Liga Inggris: Chelsea Terus Dibayangi Spurs

Liputan6.com, London - Posisi Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Inggris terus dibayangi Tottenham Hotspur (Spurs). Hingga pekan ke-34, The Blues sudah mengoleksi 78 poin hasil 33 pertandingan.

Kemenangan 4-2 atas Southampton di Stamford Bridge, Rabu (26/4/2017) kemarin, membuat Chelsea terus menjaga jarak dari Spurs. Sementara itu, Spurs masih di peringkat kedua dengan 47 poin atau terpaut empat angka dari Chelsea.

Tiga angka tambahan Spurs didapat usai mengalahkan Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB. Spurs menang tipis 1-0 lewat gol Christian Eriksen.

Sementara itu, Arsenal yang menang 1-0 atas Leicester City belum beranjak dari peringkat enam klasemen. The Gunners sudah mengoleksi 60 poin dari 32 pertandingan.

Peringkat tiga ditempati Liverpool dengan 66 poin dari 34 pertandingan. Posisi The Reds terancam disalip Manchester City dan Manchester United yang baru memainkan dua laga. City di peringkat empat dengan 64 poin, sedangkan MU setingkat di bawah dengan terpaut satu poin.

Dengan lima laga sisa, Chelsea butuh empat kemenangan lagi untuk merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea