Sukses

Setelah 319 Laga, Mascherano Cetak Gol untuk Barcelona

Mascherano cetak gol lewat titik penalti saat Barcelona gilas Osasuna 7-1.

Liputan6.com, Barcelona - Javier Mascherano akhirnya mencetak gol pertama untuk Barcelona setelah tujuh musim memperkuat klub asal Katalunya ini. Gol Mascherano tercipta lewat titik penalti di menit ke-67 saat Barcelona gasak Osasuna 7-1.

Bek Barcelona ini harus menunggu lama untuk gol ini. Dia harus menunggu 319 laga untuk merealisasikan hasratnya cetak gol untuk Barcelona.

Sebelumnya, fans Barcelona sempat iba melihat catatan gol Mascherano yang masih nihil. Namun Barcelona tak juga memberikan kesempatan ambil penalti kepada bek berusia 33 tahun itu.

Kali ini, pemain Barcelona yang memaksa Mascherano ambil penalti. Akhirnya pemain asal Argentina ini pun cetak gol lewat penalti.

"Awalnya saya tidak mau tapi karena desakan teman-teman dan fans, saya akhirnya ambil penalti itu," kata Mascherano seperti dikutip soccerway.

"Tentu menyenangkan untuk diingat jika saya gagal eksekusi penalti. Saya tak yakin soal ini tapi sulit katakan tidak kepada rekan-rekan saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini