Sukses

Jadwal Bola, Siaran Langsung 28 April 2017

Liputan6.com, Manchester - Derby Manchester akan mewarnai Liga Inggris ini pekan ini. Manchester City akan menjamu Manchester United (MU) di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) pukul 02.00 WIB.

Pada pertemuan pertama musim ini di Old Trafford, 10 September lalu, City menumbangkan MU dengan skor 2-1. Saat itu, gol City dicetak Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho. Sementara MU hanya bisa membalas lewat gol Zlatan Ibrahimovic.

Duel ini menjadi salah satu laga penentu bagi kedua tim untuk bermain di Liga Champions musim depan. Saat ini, City berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 64 poin. The Citizens hanya unggul satu angka dari MU yang di posisi kelima.

Selain Liga Inggris, Liga Spanyol juga akan menggelar tiga pertandingan. Sevilla ditantang Celta Vigo di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dinihari tadi. Laga lainnya, Deportivo Alaves menghadapi Eibar dan Athletic Bilbao bertemu Real Betis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Bola

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola pada dinihari nanti:

Liga Inggris:

Manchester City Vs Manchester United - pukul 02.00 WIB - beIN Sports 1, MNCTV

Liga Spanyol:

Deportivo Alaves Vs Eibar - pukul 00.30 WIB
Sevilla Vs Celta Vigo - pukul 01.30 WIB - beIN Sports 2
Athletic Bilbao VS Real Betis - pukul 02.30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Spanyol