Sukses

2 Penggawa Inter Milan Bergegas ke Spanyol?

Liputan6.com, Milan - Penghuni setia bangku cadangan Inter Milan, Gabriel Barbosa dikabarkan telah sepakat untuk dipinjamkan ke Sevilla musim depan. Penyerang asal Brazil itu akan mengikuti jejak rekannya Stevan Jovetic, yang lebih dulu hijrah ke klub Spanyol itu.

Spekulasi mengenai nasib Gabriel di Inter Milan memang sudah sering terdengar sejak Oktober tahun lalu. Sejak dibeli dari Santos musim panas 2016, striker berusia 20 tahun itu sangat jarang dimainkan. Padahal, ia dibeli dengan harga yang cukup mahal, yakni 29,5 juta euro.

Musim ini, Gabriel baru tampil sebanyak delapan kali dan itupun diturunkan pada menit-menit akhir pertandingan, dengan total 153 menit. Penyerang berjuluk Gabigol baru sekali mencetak gol. Bahkan, dalam tujuh pertandingan terakhir, ia tak pernah lagi bermain.

Menurut laporan situs Brasil, Yahoo Esportes, Gabigol sudah tak sabar ingin segera pindah ke Sevilla. Hal itu sejalan dengan pernyataan agen sang pemain yang menyatakan bahwa ia hanya akan pindah ke klub besar Eropa dan tidak akan kembali ke Brasil.

Di sisi lain, Sevilla akan menyambut Gabigol dengan suka cita karena akan menambah kekuatan di lini depan mereka.

Selain Gabigol, penggawa Inter lainnya, Ever Banega, juga diincar klub Spanyol. Adalah Atletico Madrid yang berminat pada gelandang Argentina itu.

Gelandang berusia 28 tahun itu kemungkinan besar akan kembali ke Spanyol hanya dalam satu musim sejak ia pindah dari Sevilla ke Inter Milan secara gratis musim panas tahun lalu. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.