Sukses

Jelang Lawan Persiba, Marquee Player Arema Cedera

Aji menyebut telah menyiapkan pemain lain Arema jika sang marquee player harus absen.

Liputan6.com, Malang - Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino, mengalami sedikit masalah dengan kaki kirinya. Gangguan yang dialami pemain asal Kolombia ini terlihat pada sesi terakhir latihan di ASIFA, Rabu (26/4/2017) sore.

Pemain yang disiapkan menjadi striker atau second striker itu tampak mendapat kompresan di bagian paha kirinya. Padahal, Arema harus bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Senin (1/4/2017) dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.

"Ya, dia sedikit bermasalah kebugarannya. Oleh karena itu saya melarang dia untuk mengikuti latihan normal. Sebab akan merugikan jika ia sampai cedera parah," ucap Aji Santoso, pelatih Arema FC Rabu (26/4).

Ia menyebut tenaga marquee player yang pernah membela klub Yunani, Olympiakos itu sangat dibutuhkan Arema FC. Sehingga kebugarannya diharapkan bisa segera mencapai puncak.

"Saya lebih suka dia absen dua pertandingan tetapi setelah itu fit 100 persen daripada memaksa bermain tetapi tidak maksimal," ujar Aji.

Namun, Aji menyebut, kalaupun Pino harus absen, maka tidak ada masalah. Sebab, Arema FC masih memiliki pemain lain yang siap menggantikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan yang Sulit

Sementara itu, gelandang Arema FC, Adam Alis menyebut Persiba Balikpapan termasuk lawan yang sulit dikalahkan. Menurutnya, komposisi skuat Persiba cukup bagus. Bisa saja Persiba Balikpapan memberi kejutan bagi Arema FC.

“Kami harus bisa memaksimalkan pertandingan tersebut untuk meraih kemenangan,” ucap Adam, Rabu (26/4/2017). Mantan pemain Persija Jakarta itu menyebut semua pemain Persiba Balikpapan patut diwaspadai.

“Pemain yang paling berbahaya adalah Marlon Da Silva,” Adam menambahkan. Jika meraih kemenangan, Adam Alis yakin peluang Arema FC bersaing di papan atas klasemen lebih terbuka.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini