Sukses

Liga 1: Gawat, Tiga Pilar Arema Cedera

Tiga pilar Arema masih dalam tahap pemulihan cedera jelang menghadapi Persiba pada Senin (1/5/2017)

Liputan6.com, Jakarta Arema kehilangan tiga pemain pilar jelang menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang, Senin (1/5/2017). Ini membuat Arema terancam pincang menghadapi Persiba.

Ketiga pemain tersebut adalah Andrianto, Alfarizi dan Esteban Vizcarra. Mereka terkena cedera usai pertandingan melawan Bhayangkara FC. Andrianto mengakui kini kondisinya belum 100 persen. Akan tetapi karena sudah membaik, dirinya pun telah bergabung dengan latihan tim utama, Rabu (26/4) kemarin.

"Kondisi saya mungkin masih 80 persen. Tetapi rasa sakit pada engkel saya sudah mulai tidak terasa, saya sudah bisa latihan dan langsung bergabung bersama tim," ujar Andrianto.

Sementara itu, kondisi yang hampir sama juga terjadi pada gelandang Arema, Esteban Vizcarra. Pemain tersebut mengalami cedera hamstring. Hanya saja, saat melawan Bhayangkara, dia masih mampu bermain selama 90 menit tanpa diganti.

Namun dalam latihan kemarin, Este sapaan akrabnya, mesti melakukan latihan terpisah dari tim yang didampingi asisten dokter, Alvin.

"Saya sudah cedera hamstring sebelum lawan Persib. Tetapi saya paksa main karena itu pertandingan penting untuk Arema, Sekarang rasanya masih sakit dan saya belum tahu bisa main atau tidak. Saya harus lihat kondisi. Semoga sudah pulih," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini