Sukses

Real Madrid Diklaim Sudah Mendapatkan Eden Hazard

Setelah memenangkan gelar dengan Chelsea, Eden Hazard dikabarkan ingin pindah ke Real Madrid dan memenangkan Ballon d'Or.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan sudah mendapatkan Eden Hazard. Menurut laporan Sport Magazine dan 101 Great Goals, keduanya mengutip Voetbal, Hazard ingin meninggalkan Chelsea di musim panas 2017 dan dia telah menyetujui kesepakatan untuk begabung dengan klub raksasa Spanyol itu.

"Rencanaku adalah memenangkan gelar dengan Chelsea... Setelah itu saya ingin pindah ke Real Madrid dan memenangkan Ballon d'Or," kata Hazard seperti dilansir Sportskeeda, Kamis (27/4/2017).

Laporan tersebut juga mengklaim Hazard telah mengadakan pembicaraan dengan direkrut Madrid Jose Angel Sanchez pada November 2016. Sementara itu, Chelsea bertekad mendapatkan dana besar dari Los Blancos jika melepas aset berharganya tersebut.

Hazard telah kembali ke performa terbaiknya musim ini. Ia telah mencetak 15 gol dan lima assist di Liga Inggris sejauh musim ini. Selain itu, pemain Timnas Belgia ini juga berperan membawa The Blues memuncaki klasemen. Chelsea cuma butuh empat kemenangan lagi untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Hazaard juga masuk dalam nominasi pemain terbaik Liga Inggris 2017, meski penghargaan itu direbut rekan setimnya, N'Golo Kante. Wajar, jika Real Madrid sangat menginginkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Terbaik

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merupakan fans berat Hazard. Dalam sebuah wawancara, dia mengklaim Hazard sebagai pemain terbaik ketiga di dunia setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Setelah (Cristiano) Ronaldo dan (Lionel) Messi, Hazard adalah pemain favorit saya. Sangat spektakuler menyaksikannya bermain," kata Zidane.

"Jika saya melihat dia bermain untuk Real Madrid? Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya mencintai pemainnya."

Sementara itu, Presiden Real Madrid Florentino Perez bertekad untuk mendatangkan bintang baru dan Hazard ada dalam daftar prioritas. Sedangkan Chelsea juga dikabarkan meminati striker Real Madrid, Alvaro Morata. Menarik untuk dilihat, apakah Morata akan menjadi bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard