Sukses

Kapten Persib Minta Bobotoh Lupakan Masa Lalu

Persib hanya meraih dua poin dari dua laga pembuka.

Liputan6.com, Bandung - Atep berharap Bobotoh memenuhi Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4/2017) saat Persib melawan Sriwijaya FC. Dia berjanji timnya akan berusaha untuk meraih kemenangan pertama musim ini.

Persib hanya meraih dua poin dari dua laga pembuka. Tak heran mereka masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara.

Dalam laga pertama, Persib hanya bermain imbang 0-0 melawan Arema FC. Sementara pada laga kedua, mereka sukses menahan imbang PS TNI dengan skor 2-2.

Padahal materi pemain Persib musim ini sangat berkualitas. Terlebih dengan hadirnya dua pemain jebolan Liga Inggris, Michael Essien dan Carlton Cole.

"Kami  sudah melupakan kejadian lawan PS TNI, dan sekarang kita fokus lawan Sriwijaya karena mereka tim yang kuat. Jadi fokus ke depan," kata Atep seperti dilansir laman resmi Persib.

"Apalagi ditonton langsung Bobotoh itu akan sangat memotivasi kami. Dan saya yakin Persib bisa meraih kemenangan” ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.