Sukses

Chelsea Jegal Niat AC Milan Permanenkan Pasalic

Mario Pasalic tampil bagus bersama AC Milan di musim ini.

Liputan6.com, Milan - Mario Pasalic tampil bagus bersama AC Milan pada musim ini. Padahal ia hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Performa gemilang itu membuat AC Milan berhasrat mempermanenkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun, Chelsea sebagai klub pemilik Pasalic tidak tinggal diam.

Seperti dilansir talksport, Chelsea ingin membawa pulang Pasalic ke Stamford Bridge. Hal itu tidak terlepas dari sosok Antonio Conte, yang kabarnya menyukai permainan Pasalic.

Pasalic diboyong Chelsea dari klub Kroasia Hajduk Split pada 2014. Akan tetapi, ia tak pernah memperkuat The Blues.

Chelsea langsung meminjamkannya ke Elche. Semusim merumput di Liga Spanyol, Pasalic kemudian dipinjamkan ke AS Monaco sebelum akhirnya dititipkan di AC Milan.

Di Stadio San Siro, Pasalic mendapat kepercayaan dari Pelatih Vincenzo Montella. Pemain Timnas Kroasia ini tampil 21 kali dan mencetak empat gol.

Salah satu gol bersejarah yang dicetaknya adalah gol penalti penentu ke gawang Juventus di final Piala Super Italia. Itu adalah trofi pertama AC Milan sejak 2011.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkendala Fabregas

Hasrat Chelsea membawa pulang Pasalic terkendala Cesc Fabregas. Ya, dengan membawa pulang Pasalic, stok gelandang Chelsea akan berlimpah.

Saat ini, Chelsea memiliki sembilan pemain di posisi sebagai gelandang, termasuk Cesc Fabregas. Saat ini saja, Fabregas tak mendapat tempat inti di skuat Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.