Sukses

Diminta Pulang Kampung, Striker MU Bisa Bermain dengan 1 Kaki

Sebelum perkuat MU, Ibrahimovic mengawali karier bersama Malmo.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic tidak perlu khawatir bakal menganggur jika Manchester United (MU) enggan memperpanjang kontraknya. Dia bisa pulang ke Malmo.

Ibrahimovic terikat kerja dengan MU hingga akhir musim ini. Namun, masa depannya dipertanyakan karena terkena cedera ligamen lutut.

Rumor menyebut dia bakal pergi ke Amerika Serikat ketika pulih, diperkirakan pada Januari 2018. Namun, Ibrahimovic juga dapat kembali ke klub tempat dirinya memulai karier.

Suporter Malmo meminta Ibrahimovic pulang pada laga melawan Djurgarden akhir pekan lalu. Dilaporkan AS, mereka menyampaikannya lewat spanduk yang bertuliskan, "Jangan pensiun Ibra! Kamu bisa ke sini dan bermain dengan satu kaki".

Lahir dan besar di Malmo, Ibrahimovic menandatangani kontrak profesional bersama klub itu pada 1996. Talentanya terendus pemandu bakat Ajax Amsterdam yang merekrutnya tahun 2001.

Sejak itu, Ibrahimovic mengukuhkan diri sebagai salah satu penyerang terbaik dunia dengan memperkuat serangkaian klub raksasa, mencakup Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain, dan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.