Sukses

Web Series Jakarta Elektrik PLN: Sang Juara (4)

Liputan6.com, Jakarta - Di tiga edisi web series Jakarta Elektrik PLN sebelumnya, kita sudah saksikan betapa telatennya PT. PLN (Persero) dalam membina dan membesarkan tim voli Jakarta Elektrik PLN. Tak hanya dukungan material, manajamen PT PLN pun tak sungkan memberikan dukungan penuh secara moril.  

Di sisi lain, suasana kekeluargaan yang begitu cair dan kekompakan di dalam tim, seperti menjadi ciri khas khusus Jakarta Elektrik PLN. Ini juga kunci faktor kekuatan mereka selain kerja keras dan disiplin dari para pemain dan pelatih.

Terbukti, di Proliga 2017 ini, tim voli putri Jakarta Elektrik PLN kembali jadi yang terbaik. Di final, Minggu (23/4/2017) yang digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, dengan gemilang Berllian Marsheilla dan kawan-kawan menekuk Jakarta Pertamina Energi.

Bagi Jakarta Elektrik PLN ini adalah gelar Proliga ketiga secara berturut-turut, setelah tahun 2015 dan 2016 di bawah asuhan pelatih Tian Mei. Tak hanya itu, sukses Jakarta Elektrik PLN jadi juara Proliga 2017 juga dilengkapi dua gelar individu terbaik yang mereka dapatkan.

Kapten sekali open spiker andalan April Manganang terpilih sebagai MVP alias Pemain Terbaik. Sementara Tian Mei dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik. Selamat untuk Jakarta Elektrik PLN.

Ikuti terus web series tim voli putri Jakarta Elektrik PLN hanya di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.