Sukses

Hadapi Petinju Australia, Pacquiao Berlatih di Kandang Lawan

Manny Pacquiao juga ikut mempromosikan pertarungannya bersama Jeff Horn.

Liputan6.com, Jakarta Petinju asal Filipina, Manny 'Pacman' Pacquiao getol mempromosikan pertarungannya melawan petinju asal Australia, Jeff Horn. Pacquiao rela terbang jauh-jauh ke Negeri Kanguru demi membangkitkan animo warga di sana. 

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, beragam kegiatan dilakukan Pacquiao selama di Australia. Mulai bermain Koala dan Kanguru, hingga berlatih di tempat umum. Pacquiao juga mengikuti pembuatan film di kawasan Kangeroo Point dan bertemu wartawan. 

Kehadiran Pacquiao tentu saja menarik perhatian warga Brisbane. Utamanya mereka yang mengidolakan mantan pemegang sabuk juara dunia di delapan kelas berbeda itu. 

"Pengalaman," jawab Pacquiao saat ditanya apa yang jadi keunggulannya atas Horn. 

"Saya tidak suka membanggakan diri, tapi orang sudah tahu reputasi saya," katanya. 

Pacquiao dijadwalkan bertarung melawan Horn di Suncorp Stadium, Brisbane, Australia, 2 Juli mendatang. Ini merupakan kali pertama Pacquiao bertanding di Negeri Kanguru. Dalam duel ini, Pacquiao mempertaruhkan sabuk juara dunia kelas welter versi WBO.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini