Sukses

Dibidik Madrid, Eks Direktur Sevilla Pilih Gabung AS Roma

Monchi percaya AS Roma bisa menjadi raksasa Eropa.

Liputan6.com, Roma - Monchi percaya AS Roma bisa menjadi raksasa Eropa dalam beberapa musim ke depan. Pria yang baru menjabat sebagai Direktur Olahraga itu menilai modal Roma sangat bagus untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Monchi bergabung ke Roma setelah memutuskan pindah dari Sevilla. Ia memilih klub raksasa Italia itu meski mendapat tawaran dari Real Madrid dan Arsenal.

Maklum, bersama Sevilla prestasi Monchi memang cukup mentereng. Meski dengan finansial yang terbatas ia membantu Sevilla meraih sembilan gelar.

"AS Roma menjadi klub yang paling berminat pada saya. Selain itu klub ini sangat sesuai dengan metode kerja saya," ujar Monchi seperti dilansir ESPN.

"Roma adalah klub ambisius yang ingin berkembang dan mendapatkan trofi bergengsi. Saya percaya kami punya segalanya untuk bisa tampil bagus," ujarnya menambahkan.

AS Roma saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Italia. Terakhir kali mereka merengkuh scudetto adalah pada  musim 2000/01.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini