Sukses

Liga 2: Persebaya Waspadai Kekuatan Martapura FC

Persebaya berambisi meraih kemenangan usai main imbang 1-1 lawan Madiun Putra di laga pertama Liga 2.

Liputan6.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan mengaku waspada membawa pasukannya menghadapi Martapura FC. Persebaya memang akan dijamu Martapura di Stadion Demang Lehman pada lanjutan Liga 2 Indonesia, Minggu (30/4/2017).

Saat ini, kekuatan Martapura cukup hebat. Mereka memiliki kesolidan serta pelatih yang berkualitas pada diri Frans Sinatra Huwae.

"Martapura tim yang bagus yang tidak berubah. Sudah tiga tahun pelatihnya tidak ganti. Jadi tim ini kompak dan chemistry-nya sudah ketemu," ujar Iwan.

Iwan sendiri mengaku tak perlu mengintip bagaimana permainan Martapura FC. Dia sudah mengetahui, sang lawan cukup kuat karena banyak pemain berpengalaman.

"Banyak pemain pengalaman seperti di posisi sayap Mustakim, dan Arfan pemain dari Sriwijaya FC. Dia punya pertahanan bagus," paparnya.

Meski begitu, Iwan tetap berusaha memotivasi pemain Persebaya agar mampu bermain bagus dan menambah poin untuk Green Force. Maklum, di laga pertama, Persebaya hanya bermain imbang 1-1 lawan Madiun Putra.
(Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini