Sukses

Bacca Kekeuh Ingin Bertahan di AC Milan

Agen Carlos Bacca, Sergio Barila menegaskan kliennya ingin tetap bertahan di AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Agen Carlos Bacca, Sergio Barila menegaskan kliennya ingin tetap bertahan di AC Milan. Barila menampik kalau Bacca kini tengah kesulitan bersama tim berjuluk Rossoneri tersebut.

"Saya tidak berpikir dia menjalani musim yang sulit. Bagi saya, tidak seperti itu. Dia mencetak 14 gol, tapi dia hanya ingin kepercayaan diri dan sesuatu yang positif," ujar Barila seperti dilansir Forza Italian Football.

Isu Bacca bakal hengkang dari AC Milan sebetulnya sudah merebak sejak tahun lalu. Striker asal Kolombia ini sempat diisukan bakal berlabuh ke West Ham United.

Sky Sports Italia memberitakan, West Ham telah mengajukan tawaran 20 juta euro atau Rp 303 miliar agar Milan mau melepas Bacca. Namun hingga kini, rumor itu tak mewujud jadi kenyataan.

Bacca bergabung dengan AC Milan pada 2015. Di musim lalu, pemain berusia 30 tahun ini sukses membukukan 18 gol di Liga Italia.

Di musim ini, penampilan Bacca pun tak jelek. Sampai pekan ke-33, Bacca telah mencetak 13 gol dan menyumbang 3 assists.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diusuk Lapadula

Namun persaingan dengan Gianluca Lapadula sepertinya mengusik Bacca. Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella tak lagi memasangnya secara reguler.

Hal itu berakibat penurunan performa buat Bacca. Alhasil, isu hengkang pun kembali muncul.

Barila mengakui, kliennya telah menerima sejumlah tawaran. Tapi prirotas Bacca adalah bertahan di AC Milan. "Tidak ada masalah dengan siapapun di klub. Saya akan katakan dia telah menerima tawaran, tapi yang dia pikirkan saat ini adalah Milan. Dia senang di sini," ujar Barila mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.