Sukses

Laporkan Al-Thani, Barcelona Khawatir Malaga Tidak Sportif

Ketimbang Barcelona, Malaga ditenggarai ingin membantu Real Madrid menjuarai Liga Spanyol musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menyeret presiden Malaga Abdullah Al-Thani ke jalur hukum. Mereka menilai sosok asal Qatar itu tidak menjunjung sportivitas.

El Azulgrana bertindak setelah mengetahui tweet Al-Thani, yang mengimplikasikan tidak akan membiarkan Barcelona menjuarai Liga Spanyol.

Al-Thani berniat melakukannya dengan menginstruksikan Malaga bermain setengah hati saat bertemu Real Madrid pada partai terakhir musim ini. "Para bedebah dari Katalan tidak akan mengangkat trofi musim ini,'" tulisnya.

Barcelona dan Real Madrid saat ini memiliki perolehan poin sama. Namun, Los Blancos memiliki tabungan satu pertandingan. Rivalitas keduanya dalam memperebutkan mahkota diperkirakan berlangsung hingga duel pamungkas.

"Kami kecewa dan menolak pandangan presiden Malaga terkait tweet-nya. Dia mengancam integritas Liga Spanyol. Atas dasar ini, Barcelona melaporkannya dan meminta otoritas mengambil tindakan," tulis keterangan klub.

Pada kesempatan sebelumnya, pelatih Malaga, Michel, juga mengindikasikan rencananya 'melepas' pertandingan versus Real Madrid. Dia mengaku ingin melihat Real Madrid, klub yang diperkuatnya periode 1982-1996, menduduki takhta Negeri Matador, ketimbang Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.

    Malaga

  • Liga Spanyol

Video Terkini