Sukses

Liverpool Pamerkan Seragam Perang Musim Depan

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool sudah bersiap menyambut hari jadi. Klub Merseyside itu meluncurkan seragam perang yang menandai usia 125 tahun klub.

Seragam anyar tersebut diumumkan lewat akun resmi Twitter Liverpool.

Warna merah pada jersey ini lebih gelap ketimbang baju beberapa tahun terakhir, menyerupai edisi 1980-an ketika Liverpool meraih masa kejayaan di bawah komando Bob Paisley.

Seragam ini bahkan mirip dengan jersey yang dikenakan Kenny Dalglish dan kawan-kawan ketika mengalahkan AS Roma pada final Piala Champions 1984.

Di bagian dada, simbol kebanggaan kota dan klub, burung Liver, diapit tahun berdirinya tim pada 1892 dan 2017. Sedangkan angka 96, menandai jumlah korban tragedi Hillsborough, terdapat di bagian leher.

"Saya selalu bangga jika mengenakan seragam Liverpool. Tapi jersey baru ini spesial," kata kapten Liverpool Jordan Henderson, dikutip Sky Sports.

Seragam baru Liverpool untuk musim 2017/2018. (Twitter)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jersey Anyar

Video Terkini