Sukses

Pelatih Inter Milan Bekukan Sejenak Hukuman Pemain

Inter Milan tengah menjalani pemusatan latihan akibat performa buruk.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Stefano Pioli menunda sejenak training camp. Dia menilai pemain pantas mendapat waktu istirahat.

Skuat Inter Milan tengah menjalani hukuman menghadiri pemusatan latihan hingga duel melawan Napoli, Senin (1/5/2017) dinihari WIB, karena tidak pernah menang di lima laga terakhir Serie A.

"Pemain sudah bekerja keras. Mereka pantas mendapat rehat. Selepas sesi latihan Kamis (27/4/2017), pemain boleh pulang dan bertemu keluarga, sebelum kembali mempersiapkan diri jelang partai kontra Napoli," kata Pioli, dikutip situs resmi klub.

Klub Italia biasa menggelar pemusatan latihan (ritiro) jika performa di lapangan begitu buruk. Pemain harus menginap di markas tim dan tidak boleh menghubungi keluarga.

Performa tidak pernah berjaya di lima laga membuat perjuangan I Nerazzurri merebut tiket Liga Europa musim depan terancam. Saat ini Inter Milan mengoleksi 56 angka, dua poin di bawah penghuni terakhir zona kompetisi Eropa, yakni AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini