Sukses

Chelsea Sudah Ajukan Penawaran Gaet Marchisio

Liputan6.com, Turin - Chelsea telah membuat penawaran untuk memboyong gelandang Juventus, Claudio Marchisio. Peran Manajer Chelsea, Antonio Conte amat besar dalam proses penawaran tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Chelsea membuka penawaran pada kisaran 17 juta pounds. Tapi, klub asal London Barat ini menyadari tawaran tersebut bakal ditolak Bianconeri.

Conte menginginkan servis Marchisio, demi menggantikan peran John Obi Mikel, yang hengkang ke Tianjin TEDA. Marchisio sendiri kabarnya tidak menutup kemungkinan untuk mencari petualangan baru.

Sejauh musim ini, gelandang berusia 31 tahun itu lebih banyak bermain dari bangku cadangan Juventus. Hubungan Marchisio dengan arsitek Juventus, Massimiliano Allegri, kabarnya kurang harmonis.

Fakta Allegri sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub asal Kota Turin itu semakin menguatkan potensi hengkang Marchisio. Musim panas ini menjadi bakal menjadi waktu yang tepat bagi pemain internasional Italia ini menentukan karier.

Conte bukan sosok asing bagi Marchisio. Penampilan Marchisio kian bersinar kala Conte menanganinya di Juventus maupun Timnas Italia. Harga jual Marchisio ke Chelsea diprediksi tak lebih dari 25 juta pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini