Sukses

Sharapova Melenggang ke 8 Besar Stuttgart Grand Prix

Liputan6.com, Stuttgart - Kemampuan Maria Sharapova belum memudar meski sempat absen 15 bulan dari lapangan. Petenis asal Rusia itu menembus perempat final Stuttgart Grand Prix setelah mengalahkan Ekaterina Makarova 7-5, 6-1, Kamis (27/4/2017) malam WIB.

Kemenangan atas Makarova melanjutkan tren positif Sharapova setelah menghilang lama akibat sanksi doping.

Pada babak pertama, sehari sebelumnya, dia tanpa kesulitan membungkam Roberta Vinci 7-5, 6-3. "Semua emosi saya keluar setelah pertandingan pertama. Tadi saya mulai lebih tenang," kata Sharapova, dilansir Gracenote.

Sosok berusia 30 tahun ini hadir di Stuttgart dengan status wildcard. Dia juga mendapat undangan untuk turnamen di Roma dan Madrid.

Pada babak 8 besar, Jumat (28/4/2017), Sharapova dijadwalkan menghadapi Anett Kontaveit yang memulai turnamen sejak putaran kualifikasi. Kontaveit menciptakan kejutan dengan mengalahkan unggulan kelima Garbine Muguruza 2-6, 7-6(1), 6-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini