Sukses

Bek Real Madrid Bicara Kans Rebut Gelar Liga Spanyol

Varane jalani laga perdana bersama Real Madrid usai pulih dari cedera.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengusung optimisme tinggi soal peluang timnya menjuarai La Liga Spanyol musim ini. Menurut Varane, Los Blancos tim yang lengkap.

Varane menilai Real Madrid punya banyak talenta hebat dengan karakter kuat. Meski sempat kalah dari Barcelona di Santiago Bernabeu, tim asuhan Zinedine Zidane kemudian menang 6-2 di markas Deportivo La Coruna(27/4/2017).

"Tim ini punya banyak pemain berbakat, berkarakter dan saat kami bermain bersama, kami bermain dengan sangat bagus. Bila bermain seperti ini terus, kami bakal menjuarai La Liga," ujar Varane, seperti dilansir Marca.

"Kami memiliki semua senjata untuk memenangkan gelar juara," ungkap pemain internasional Prancis ini.

Peluang Real Madrid menjuarai La Liga musim ini terbuka lebar. Namun, Barcelona menjadi pesaing terdekat Los Blancos karena jumlah poinnya sama di klasemen, meski Real Madrid menyimpan satu laga di tangan.

Varane baru sembuh dari cedera kala Real Madrid menundukkan La Coruna. Kendati dinilai tampil bagus, Varane mengaku mesti mengembalikan kondisi terbaiknya agar mampu membantu Madrid juara.

"Saya tidak dalam kondisi yang 100 persen, namun saya mengatakan kepada pelatih bahwa dia dapat mengandalkan saya. Saya sangat senang bisa kembali bermain," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.