Sukses

Misi Rooney Bersama MU Buktikan Diri Belum Habis

Rooney mencetak gol saat MU kalahkan Burnley.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Wayne Rooney, tidak peduli dengan anggapan yang mengatakan penampilannya menurun. Rooney menegaskan dia masih layak bermain di level tertinggi.

Rooney tampil kurang mengesankan musim ini dan banyak duduk di bangku cadangan MU. Sejauh ini, Rooney baru menjaringkan tiga gol untuk The Red Devils di Liga Inggris. Catatan terburuk Rooney sejak gabung MU.

"Saya merasa bahwa saya cukup bagus bermain di level tertinggi. Orang lain mungkin punya pendapat yang berbeda, saya menghormati pendapat mereka, tapi saya juga memiliki pendapat saya sendiri," jelas Rooney, seperti dilansir Soccerway.

Pemain yang akrab disapa Wazza ini berpikir positif tentang kariernya. Rooney siap mengerahkan kemampuannya untuk MU di sisa musim ini.

"Tidak terlibat pada banyak laga musim ini mungkin menguntungkan. Saya hanya terus bekerja, terus berusaha pada sesi latihan demi membuktikan mereka salah," bebernya.

"Saya tinggal menunggu kesempatan dan saat mendapat kesempatan, seperti ketika kontra Burnley (di mana Rooney mencetak satu gol)," terang pemain berusia 31 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Rooney