Sukses

Susunan Pemain Manchester City Vs Manchester United

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mengandalkan Sergio Aguero untuk menggempur pertahanan Manchester United (MU), Jumat (28/4/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. MU sendiri menurunkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak.  

Di lini belakang Manchester City, Pablo Zabalte, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, dan Aleksandr Kolarov mengisi pos. Dengan formasi 4-2-3-1, Fernandinho dan Yaya Toure sebagai penyeimbang.

Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, dan Leroy Sane siap bantu Aguero dari second line. Claudio Bravo di bawah mistar gawang City sejak menit pertama.

Sementara itu, MU memilih menurunkan Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan, yang bermain melebar membantu Rashford. David De Gea kiper utama The Red Devils dalam partai bertajuk Derby Manchester.

Kuartet bek MU diisi oleh Antonio Valencia, Eric Bailly, Daley Blind, dan Matteo Darmian. Ander Herrera, Michael Carrick, dan Marouane Fellaini siap mampu meredam serangan lawan sekaligus membangun serangan sendiri.

Susunan pemain:

Manchester City (4-2-3-1): Bravo, Zabaleta, Kompany, Otamendi, Kolarov, Fernandinho, Yaya Touré, Sterling, De Bruyne, Sané, Agüero.

Manchester United (4-3-3): De Gea, Valencia, Bailly, Blind, Darmian, Fellaini, Herrera, Carrick, Mkhitaryan, Martial, Rashford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.