Sukses

Fellaini Dikartu Merah, Mourinho Sindir Aguero

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, tampak tak senang dengan diusirnya Marouane Fellaini oleh wasit dalam laga kontra Manchester City di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dini hari WIB. Mourinho menyindir striker Manchester City, Sergio Aguero, yang sebabkan Fellaini diusir.

Insiden Marouane Fellaini menanduk Aguero membuat gelandang asal Belgia itu menerima kartu kuning keduanya dan mesti tinggalkan lapangan pada menit ke-84. Aguero sendiri tetap melanjutkan laga usai insiden itu.

"Itu adalah tak perlu kartu merah dan ada sedikit pemain Argentina yang sangat berpengalaman dan begitu cerdas," kata Mourinho, seperti dilansir situs resmi Premier League.

"Saya lihat Aguero di lorong, hidungnya tidak patah, kepalanya tidak cedera, dan wajahnya baik-baik saya seperti biasanya," sindir Mourinho.

Permainan Mourinho yang menerapkan parkir bus di sektor pertahanan mampu meredam tekanan City. Tapi, pelatih asal Portugal itu mengakui tim asuhan Pep Guardiola lebih kuat dari sebelumnya.

"Di babak pertama saya bisa merasakan kami selalu berbahaya. Di babak kedua, City lebih kuat," tutur Mourinho.

MU kembali harus kehilangan pemainnya akibat cedera setelah laga bertajuk Derby Manchester ini. "Tim Fosu-Mensah cedera. Dia benar-benar cedera. Dia cedera jelang laga usai," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.