Sukses

MU 24 Laga Tak Terkalahkan, Ini Kata Mourinho

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, memuji cara bermain timnya sebagai kesatuan dalam laga kontra Manchester City di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dini hari WIB. Laga bertajuk Derby Manchester itu berakhir 0-0.

Hasil itu memperpanjang rekor tak terkalahkan MU di Liga Inggris menjadi 24 pertandingan. Mourinho menyatakan, rekor tersebut tercipta bukan kebetulan.

"Tentu saja, kami hari ini menunjukkan dengan benar menghadapi tim yang bagus dan kuat, yang ingin menang di kandangnya," kata Mourinho, seperti dilansir Tribal Football.

"Bermain dengan 10 orang, tanpa pemain gelandang yang membuat perbedaan, karena kami tidak punya pemain gelandang di bangku cadangan. Saya memainkan Tim Fosu-Mensah dalam situasi ekstrim," terangnya.

Mourinho menuturkan, timnya dalam masalah dan punya banyak problem. Namun, ketika menjalani pertandingan derbi, para pemain MU memperlihatkan karakter besar dan bermain dengan cara sendiri.

"24 pertandingan tak terkalahkan di Liga Inggris, tidak sama dengan 24 laga tak terkalahkan di liga lain. Itu berarti banyak. Hasrat yang berarti besar bagi semua orang di sini," tutur Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.