Sukses

Cuplikan Video Duel MU dengan Tetangga

MU menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB, dalam upaya memperbaiki posisi klasemen.

Liputan6.com, Manchester - Derby Manchester yang mempertemukan Manchester City kontra Manchester United (MU) berakhir imbang tanpa gol, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB. Gelandang MU, Marouane Fellaini, diusir wasit pada menit ke-84.

Hasil ini memperpanjang rekor tak terkalahkan MU dalam 24 pertandingan berturut-turut, menyamai catatan MU sebelumnya di kompetisi kasta teratas.

The Red Devils kini menduduki peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 64 poin dari 33 laga. Manchester City sendiri menempati posisi keempat dengan 65 poin dari 33 pertandingan.

Lapangan tengah menjadi arena pertarungan sesungguhnya pada laga ini. The Citizens banyak menekan. Tapi barisan belakang MU tampil disiplin dan David De Gea tangguh di bawah mistar gawang.

Berikut cuplikan video pertarungan MU melawan tetangganya di Etihad Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.