Sukses

Top 10 Berita Bola: Permintaan Messi pada Barcelona

Messi belum juga menandatangani kontrak baru bersama Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Barcelona Lionel Messi ikut bereaksi pada kondisi Barcelona jelang tutup musim 2016/2017 ini. Messi angkat bicara soal pemain masa depan klub setelah pelatih Luis Enrique meninggalkan Barca akhir musim nanti.

Messi menganggap Blaugrana perlu melakukan perubahan salah satunya dengan mendepak pemain yang dianggap kurang memiliki kontribusi. Sebagai pemain paling berpengaruh di tim, dia dikabarkan sudah menyodorkan nama-nama potensial yang wajib direkrut manajemen bahkan pemain yang harus segera meninggalkan Camp Nou.

Berita soal sederet pemain Barcelona yang tak diinginkan Messi ini menjadi topik paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Sebab, Messi sempat melontarkan ancaman akan meninggalkan Camp Nou tahun depan, jika usulan yang diajukannya tidak dipenuhi.

Lebih jauh, bukan hanya pengaruh Messi di Barcelona saja yang menjadi perhatian pengunjung portal ini. Isu pemain Manchester United (MU) dan persaingan pembalap MotoGP juga tak ada habisnya untuk dibahas.

Berikut top 10 berita bola pada Jumat (28/4/2017) pagi ini.

1. 5 Pemain Ini Diminta Messi Tinggalkan Barcelona Musim Depan

Bintang Barcelona Lionel Messi tampil sebagai pahlawan bagi timnya saat berjumpa Real Madrid di laga El Clasico, akhir pekan kemarin. Messi benar-benar menunjukkan lagi bahwa dirinya memang pemain penting bagi Barcelona.

Namun, saat ini masih ada ganjalan antara Messi dengan klubnya. Entah mengapa pemain asal Argentina itu, belum menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Selanjutnya baca di sini.

2. MU Ikhlas 4 Pemain Ini Hengkang Musim Depan

Bukan lagi rahasia umum, manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tidak segan-segan menahan pemain bintang jika memang ingin hengkang dari klub.

Mourinho memberi kebebasan seluas-luasnya kepada para pemain untuk menentukan masa depannya. Manajer berjuluk The Special One itu cenderung lebih mengutamakan kekompakan tim. Selanjutnya baca di sini.

3. MotoGP: Direktur Balapan Jelaskan Penalti Rossi

Direktur Balap MotoGP, Mike Webb memaparkan alasan hukuman penalti 0,3 detik pada pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi di MotoGP Austin, akhir pekan lalu. Menurut Webb, penalti itu diberikan karena Rossi mengambil keuntungan dari insidennya dengan Johann Zarco.

"Anda tidak bisa mengambil keuntungan saat keluar dari lintasan. Ada keuntungan yang jelas karena Rossi jadi lebih dekat dengan Marquez. Jadi, itulah yang kami soroti," ujar Webb seperti dilansir Crash. Selanjutnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top 10

4. Tampil Memukau di Persib, Timnas Indonesia Siap Panggil Billy?

5. Tanpa Trio BBC, Real Madrid Pesta Gol di Riazor

6. Legenda MotoGP: Rossi Tidak Perlu Latihan Bebas dan Kualifikasi

7. Ryuji Dekat dengan Ariel Tatum, Ini Kata Pelatih Persija

8. Berkeringat, Hakim Garis Wanita di Brasil Ketahuan Tak Pakai Bra

9. Kiper Sadis Brasil Kembali Masuk Penjara

10. 4 Pemain Serie A Ini Pilih Dipinjamkan ke Luar Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.