Sukses

Hajar Persib, Presiden Sriwijaya FC Janjikan Bonus Besar

Sriwijaya FC berambisi menang saat tandang ke markas Persib pada lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Sriwijaya FC mendapatkan angin segar jelang melakoni laga lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia. Menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4/2017) nanti, skuad besutan pelatih Oswaldo Lessa itu tengah dalam top performa.

Bahkan Presiden SFC Dodi Reza Alex menjanjikan bonus besar jika sukses menorehkan kemenangan di laga big match tersebut. Menurutnya bonus dianggap solusi terbaik untuk memompa semangat tim demi meraih poin penuh di kandang lawan.

"Saya sudah siapkan bonus jika kita berhasil menang dan memang kita sangat mengharapkan kemenangan. Bonus kali ini memang lebih spesial karena tim akan melakoni laga bergengsi. Jadi sudah sepatutnya akan ada ganjaran setimpal," ujar Dodi.

Lebih lanjut, putra sulung Gubernur Sumatera Selatan itu mengatakan laga Persib Bandung kontra Sriwijaya FC memiliki sarat gengsi yang tinggi. Layaknya El Clasico, dia sangat berharap untuk dapat memetik kemenangan meski di kandang lawan.

"Pertandingan nanti sangat bergengsi, seperti el clasico karena kita tahu kualitas masing-masing tim yang memiliki nama besar. Kali ini kita akan mencoba memenangkannya, meski sulit tapi saya yakin dengan dukungan dan do'a para pecinta SFC kita siap merebut kemenangan," katanya.

"Saya sendiri akan hadir langsung di Stadion GBLA untuk menyemangati Sriwijaya FC dan memberikan dukungan moril tim." (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.