Sukses

Jadwal Bola, Siaran Langsung 29 April 2017

Juventus coba memantapkan posisi di puncak klasemen Serie A.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus berusaha memantapkan keunggulan di puncak klasemen Serie A saat bertemu tuan rumah Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Sabtu (29/4/2017) dinihari WIB.

La Vecchia Signora saat ini mengoleksi 83 angka dari 33 pertandingan. Juventus memimpin delapan nilai atas pesaing terdekat AS Roma.

Bermain terlebih dahulu menyambut leg pertama semifinal Liga Champions versus AS Monaco, Kamis (4/5/2017) dinihari WIB, pasukan Massimiliano Allegri bisa fokus sepenuhnya ke pertandingan nanti.

Allegri diperkirakan tidak akan terlalu merotasi tim mengingat status Atalanta. Tuan rumah merupakan salah satu tim kejutan Serie A musim ini.

Mereka tengah menempati peringkat 5 klasemen sementara, lebih baik ketimbang dua tim asal Kota Mode, AS Roma dan Inter Milan. Mempertimbangkan ini, Juventus akan waspada penuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Bola

Liga Italia

01.45 WIB Atalanta vs Juventus

 

Liga Spanyol

01.45 WIB Villarreal vs Sporting Gijon (BeIN Sports 2)

 

Liga Jerman

01.30 WIB Bayer Leverkusen vs Schalke 04 (Fox Sports 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.