Sukses

Barcelona Punya Cara Jitu Rebut Pemain Incaran Real Madrid

Liputan6.com, Barcelona -

Barcelona sepertinya ingin membuka perang terbuka dengan Real Madrid. Seperti dilansir as, Barcelona ingin mencuri pemain yang sudah jadi incaran Real Madrid di musim depan.

Pemain yang dimaksud adalah wonderkid Atletico Madrid, Theo Hernandez. Demi mendapatkan bek yang dipinjamkan ke Deportivo Alaves ini, Barcelona siap pinjamkan Jordi Alba ke Atletico Madrid.

Real Madrid dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk membayar klausul pembelian Theo. Dia hanya dibanderol 24 juta euro (Rp 348 miliar)

Meski begitu, Barcelona sepertinya bisa membuat Atletico Madrid pusing tujuh keliling dengan penawaran peminjaman Alba ini. Atletico pun kemungkinan enggan menjual Theo ke Real Madrid.

Seorang sumber di Barcelona, seperti dilansir as, menyebutkan Atletico Marid sudah sepakat menjual Theo.

"Atletico sudah memberi sinyal jika mereka lebih suka menjual Theo ke Barcelona, jika memang harus hengkang musim depan," ujar sumber tersebut terkait pemain timnas Prancis U-19 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalah Cepat

Bukan hal baru jika Barcelona menginginkan Theo. Los Azulgrana sebenarnya sudah menginginkan Theo sejak musim lalu. Namun, Atletico dengan cepat memperpanjang kontraknya, sehingga dia punya klausul kontrak 24 juta euro.

Satu hal yang juga menguatkan kemungkinan hijrahnya Theo ke Barcelona, yaitu sang agen, Manuel Garcia Quillon. Sang agen diketahui tak suka dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, usai perlakuan yang tidak mengenakkan kepada Rafael Benitez.

Meski begitu, ada pula kemungkinan Atletico Madrid tetap mempertahankannya. "Saya bicara kepada Theo sebulan lalu. Dia tahu apa yang saya inginkan," kata pelatih Atletico, Diego Simeone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.