Sukses

PSM Bisa Rusak Debut Maitimo di Persib

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman masih galau menurunkan Raphael Maitimo dalam laga lawan Sriwijaya FC akhir pekan ini. Maklum, sang pemain masih terganjal masalah dengan PSM Makassar.

Ya, PSM melaporkan Maitimo ke PSSI pekan ini. Mereka menuding pemain naturalisasi asal Belanda itu belum mengembalikan uang kontrak yang diberikan awal musim ini.

Maitimo sendiri sudah absen dalam dua laga pembuka Liga 1 musim ini karena iritasi pada matanya. Akibatnya Persib pun hanya meraih dua poin melawan Arema FC dan PS TNI.

"Saya takut juga ada apa-apa kalau memainkan dia. Kalau kondisi sudah oke, cuma administrasi sama PSM yang mengganjal," ujar Djanur seperti dilansir laman resmi Persib.

"Maitimo masih harus menetralisir masalah itu. Tapi untuk pemain sudah siap dimainkan," kata Djanur menambahkan.

Persib saat ini tertahan di posisi ke-12 klasemen. Itu sebabnya mereka membidik Sriwijaya FC untuk merebut kemenangan pertama di Liga 1 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.