Sukses

Calon MVP NBA Bantu Spurs Sisihkan Grizzlies

Kawhi Leonard menyumbang 29 angka untuk membawa Spurs menang 103-96 atas Memphis Grizzlies.

Liputan6.com, Memphis - Kandidat MVP musim reguler NBA Kawhi Leonard membantu San Antonio Spurs meraih kemenangan 103-96 atas Memphis Grizzlies di FedExForum, Jumat (28/4/2017) pagi WIB.

Hasil ini membawa Spurs menang 4-2 dalam best of seven series. Mereka selanjutnya menghadapi Houston Rockets di semifinal Divisi Barat play-off NBA.

Leonard menghasilkan 29 angka pada pertandingan tersebut, enam di antaranya membantu Spurs memangkas ketertinggalan menjadi satu angka dari sebelumnya 81-88. "Leonard pemain terbaik di NBA saat ini," kata pelatih Spurs Gregg Popovich, dilansir Sportsnaut.

Selain Leonard, guard veteran Tony Parker turut berkontribusi dengan 27 angka. Sedangkan  LaMarcus Aldridge menciptakan 17 poin dan 12 rebound.

Sumbangsih mereka mengakhiri perlawanan Grizzlies yang sempat menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-2. Di sisi lain, hasil ini memperpanjang derita Grizzlies di hadapan Spurs. Mereka juga menyerah 0-4 pada putaran pertama Divisi Barat play-off NBA musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.