Sukses

Hadapi Persiba Di Gajayana, Arema FC Justru Waspada

Meski laga tandang, tim Arema FC mendapat keuntungan karena laga akan berlangsung di Malang.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan menghadapi Persiba Balikpapan di laga lanjutan kompetisi Liga 1. Pada laga pekan ketiga ini Arema akan kembali bertindak sebagai tim tamu di Stadion Gajayana.

Meskipun laga tandang, tim Arema FC mendapat keuntungan karena laga akan berlangsung di kota Malang tepatnya di Stadion Gajayana.

Namun, skuat Singo edan tidak boleh lengah. Ada faktor-faktor yang perlu diwaspadai dari Persiba Balikpapan yang kini menggunakan stadion Gajayana sebagai markas sementara.

Aji Santoso, pelatih Arema FC, menargetkan poin penuh ketika melawan Persiba Balikpapan Stadion Gajayana pada pekan ketiga kompetisi Liga 1, Senin (1/5/2017).

"Untuk laga lawan Persiba Balikpapan, kami mematok untuk bisa meraih poin penuh. Sebab, poin penuh akan sangat membantu Arema FC dalam bersaing di papan atas klasemen," ujar Aji, Selasa (25/4/2017).

Namun, diperkirakan tidak akan mudah bagi Arema meraih poin penuh atas Persiba Balikpapan. Lantaran mereka baru saja mengalami kekalahan keduanya usai takluk dari tuan rumah Perseru Serui.

"Tentu saja mereka akan berusaha untuk bisa merebut poin perdana. "Kami tidak boleh remehkan Persiba Balikpapan. Walau bagaimanapun bola itu bundar dan sulit diprediksi," ujar Aji.

Tetap Yakin

Namun begitu, Aji mengaku tetap yakin pasukannya bakal mampu memenangkan pertandingan. "Tapi kami percaya jika para pemain bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaik mereka, maka tiga poin bukan hal yang mustahil untuk diraih."

Persiba Balikpapan saat ini belum mendapatkan poin sama sekali. Mereka menelan kekalahan di dua laga sebelumnya. Situasi seperti ini harus diwaspadai skuat Arema FC karena Persiba pasti akan bertanding penuh motivasi untuk mendapatkan poin.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.