Sukses

Ramos Tertarik Jadi Presiden Real Madrid

Ramos terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2020.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos membuka peluang menduduki kursi Presiden Real Madrid di masa depan. Selain menjabat direksi klub, sosok berusia 31 tahun itu tidak menutup skenario menjadi pelatih.

"Kita tidak pernah tahu masa depan. Namun, saat ini saya tidak berpikir ke arah sana," kata bek yang membela Real Madrid sejak 2005 tersebut.

Ini merupakan jawaban Ramos menyusul pertanyaan fans. Dia menjelaskannya melalui Twitter. Ramos membuka pintu bagi suporter yang ingin bertanya setelah mencapai 10 juta follower di media sosial tersebut.

Pada kesempatan ini, Ramos lebih terbuka dengan kemungkinan melatih ketimbang presiden. "Masih ada waktu sebelum saya mengambil keputusan. Tapi itu salah satu pilihan yang tersedia," katanya.

Ramos juga berharap dapat pensiun sebagai pemain Los Blancos. Saat ini dia terikat kontrak hingga 2020 dari perjanjian yang ditandatanganinya pada 2015.

Tiba dari Sevilla, Ramos sudah membela Real Madrid di 513 pertandingan dan menyumbang 68 gol. Dia  telah memenangkan berbagai titel bergengsi, di antaranya dua gelar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.