Sukses

NBA: Cedera Bahu, Center New York Knicks Absen Lima Bulan

Salah satu klub NBA, New York Knicks terpaksa tidak bisa memakai jasa center andalannya, Joakim Noah.

Liputan6.com, New York - Salah satu klub NBA, New York Knicks terpaksa tidak bisa memakai jasa center andalannya, Joakim Noah untuk sementara. Pasalnya, Noah harus menjalani masa penyembuhan untuk memulihkan kondisi bahunya yang cedera.

Seperti dilansir NBA.com, Noah sebelumnya telah menjalani operasi bahu pada Rabu (25/4/2017) waktu setempat. Operasi itu terpaksa dilakukan untuk memperbaiki bagian tulang yang berfungsi untuk merotasi bahunya.

Operasi tersebut berlangsung di bawah pengawasan spesialis di New York. Dokter David Altchek menjadi pemimpin operasi tersebut.

Pihak New York Knicks sendiri belum bisa memastikan kapan Noah akan sembuh. Namun Pelatih Jeff Hornacek memprediksi waktu pemulihan Noah akan berlangsung hingga lima bulan ke depan.

Noah bisa dibilang punya cedera kambuhan di bagian bahu. Saat masih membela Chicago Bulls musim lalu, ia hanya tampil di 29 pertandingan lantaran absen karena cedera yang sama.

New York Knicks sendiri gagal masuk babak play off di NBA musim ini. Itu setelah Knicks hanya berhasil menempati peringkat ke-12 di klasemen akhir wilayah timur NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini