Sukses

Top 10 Berita Bola: Senggolan Rossi dan Zarco Disorot

Liputan6.com, Jakarta - Kabar soal insiden senggolan antara Valentino Rossi dengan Johan Zarco masih saja disorot. Meski tak berpengaruh terhadap posisi finis kedua pembalap, tapi kabar ini menyedot perhatian pembaca.

Ini tak lain karena komentar Rossi yang menyebut Zarco masih terbawa gaya Moto2. Sedangkan beberapa pembalap lain seperti Marc Marquez memilih untuk dukung Zarco.

Menurut Marquez, Zarco tak pantas dikritik gara-gara gaya membalapnya. Itu karena semua pembalap hanya ingin menjadi yang terbaik di lintasan.

Selain soal Rossi dan Zarco, masih ada juga soal MU. Berikut 10 berita paling populer sore ini:

1. MotoGP 2017: Senggolan dengan Rossi, Zarco Dinasehati Pedrosa

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, beberapa hari lalu meluapkan kekesalannya kepada Johann Zarco di MotoGP Austin. Rossi menyindir Zarco yang dianggapnya masih membalap seperti di Moto2.  

Rossi melalui insiden senggolan dengan Zarco di MotoGP Austin 2017, Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Akibat insiden itu, Rossi mendapat penalti 0,3 detik karena dianggap mengambil keuntungan dari kejadian tersebut. Selengkapnya baca soal Rossi di sini.

Ekspresi pebalap Yamaha, Valentino Rossi, di sela-sela latihan bebas hari pertama MotoGP Austin, Jumat (21/4/2017). (EPA/Paul Buck)

2. Pembalap Moto2 Coreng Rekor Marc Marquez

Kejuaraan MotoGP seperti tak pernah kehilangan stok untuk memproduksi pembalap muda berbakat. Setelah penikmat MotoGP dikejutkan dengan penampilan Johann Zarco di kelas utama, kini muncul pembalap andal lainnya bernama Franco Morbidelli.

Morbidelli memiliki prestasi yang luar biasa dengan menorehkan poin sempurna dalam tiga balapan perdana di kelas Moto2 musim ini. Melihat capaiannya tersebut, tak sedikit yang mengklaim bahwa ia bisa dianggap sebagai penerus Valentino Rossi mengingat keduanya sama-sama berasal dari Negeri Pizza. Selengkapnya baca soal Marquez di sini.

Franco Morbidelli (MotoGP.com)

3. Diimbangi City, Mourinho Bicara Kans MU Tembus 4 Besar

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho merasa optimistis dengan persaingan timnya berebut posisi empat besar klasemen Liga Inggris. Meski baru mendapat hasil imbang 0-0 dengan Manchester City, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB tadi, MU dianggap masih bisa mengejar poin ketertinggalan.

Hasil imbang di Etihad Stadium bergitu penting untuk Setan Merah karena kini mereka hanya berjarak dua poin dari peringkat tiga Liverpool. Mereka masih tertahan di posisi kelima dalam tabel namun menyisakan lima laga hingga akhir musim. Selengkapnya baca soal MU di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya

4. 4 Hukuman Terberat yang Diterima Pesepak Bola

5. 4 Pemain Serie A Ini Pilih Dipinjamkan ke Luar Italia

6. 5 Alasan MU Lebih Besar Ketimbang Manchester City

7. MotoGP: Dugem Bersama Red Bull, Rossi Digandeng Dua Wanita Seksi

8. MU Siap Lepas De Gea ke Real Madrid, Ini Nilai Transfernya

9. Kata Luis Milla Usai Saksikan Permainan Timnas U-19

10. Parkir Bus, Mu Tahan Manchester City di Etihad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini