Sukses

Messi Hanya Tukar Kaus dengan Legenda Real Madrid Ini

Messi hanya satu kali meminta untuk bertukar kaus. Hal itu dilakukannya kepada legenda Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi tak pernah terlihat meminta kaus kepada pemain lain. Yang terjadi, dia menjadi target pemain lawan untuk bertukar kaus.

Siapa pun yang bisa melakukan itu tentu beruntung. Messi salah satu pemain terhebat di dunia. Oleh sebab itu, kaus yang dikenakannya bakal jadi barang yang sangat berharga.

Meski begitu, Messi mengaku hanya satu kali pernah meminta kaus pemain lain. Dan ternyata, pemain yang dimintai kaus oleh Messi adalah Zinedine Zidane yang merupakan pelatih Real Madrid.

"Saya tak pernah meminta bertukar kaus. Saya pernah meminta sekali. Saya meminta kepada Zidane," kata Messi seperti dikutip The Sun.

Itu dilakukan Messi pada 2005 saat dia baru memulai kariernya di Barcelona, sementara Zidane saat itu bakal segera pensiun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pilih Lawan

Messi mengaku setelah itu tak pernah lagi meminta kaus pemain lawan. Kehebatannya di lapangan membuat dia jadi incaran, bahkan dari pemain dari rival abadi, Real Madrid.

"Guti pernah mendekati saya dan minta tukar kaus. Dia meminta itu saat kami main di Camp Nou dan kami main di sana, pada dua laga," ujarnya.

"Saya tak pernah meminta kaus pemain lain. Jika ada pemain Argentina, saya akan bertukar dengan pemain Argentina. Jika tidak dan ada yang meminta saya, saya akan memberikannya. Jika tidak, saya tak mencari dan meminta."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.