Sukses

Pep Kirim Mata-mata Awasi Bek Juventus

City berminat merekrut bek kiri Juventus.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengirimkan pemandu bakatnya untuk memantau bek kiri Juventus, Alex Sandro. Perwakilan City itu akan berada di Bergamo saat Juventus dijamu Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (29/4/2017) dinihari nanti.

Sandro menjadi salah satu bintang kesukesan si Nyonya Tua pada musim ini. Pemain asal Brasil itu membantu tim asuhan Massimiliano Allegri mempertahankan pertahanan terbaiknya di Italia dengan hanya kemasukan 20 gol dari 33 pertandingan.

Memiliki keseimbangan yang baik dalam bertahan dan menyerang membuat The Citizens kepincut mendatangkan Sandro ke Etihad pada musim depan. Dengan usianya yang 26 tahun, Sandro bisa menjadi investasi pada era Pep saat ini.

Terlebih lagi, mantan pemain FC Porto itu fleksibel saat bermain dengan empat bek atau menjadi wingback dengan tiga pemain belakang.

Menurut laporan Tutto Mercato Web, Sandro merupakan pemain yang menjanjikan untuk City, sekaligus sebagai pengganti ideal bagi Aleksandar Kolarov. Hanya, Guardiola tentu tidak akan mudah untuk membawanya keluar dari Stadion Juventus.

Dengan permainan Juventus yang masih stabil dan mengalami peningkatan di Eropa, kubu Juve siap memperpanjang kontrak Sandro hingga 2021 mendatang. Kontrak Sandro sendiri sebenarnya baru berakhir pada Juni 2020 nanti sejak didatangkan pada 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.